"Belajar Sebagai Sarana Berjuang Menuju Pribadi Yang Taqwa"

Disaat Pandemi, Beberapa Pengurus IPNU IPPNU Ranting Jatisari Turut Serta Dalam Musyawarah Kerja Perdana PAC Kecamatan Kademangan




Blitar (Minggu, 05/07/2020) - Kegiatan yang digelar di kantor PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kademangan ini, turut dihadiri beberapa pengurus IPNU-IPPNU Ranting Jatisari, antara lain adalah Rekanita Husna, Nike, Putri, Nilna serta Rekan Abi, Rekan Amirul, dan Rekan Nabi’, mereka semua mengemban amanah dalam kepengurusan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kademangan Periode 2020-2023, ada juga Rekanita Reny yang sedang berhalangan hadir. 

Acara berlangsung dari Jam 07.00-11.30 WIB, dimulai dengan Tahlil yang dipimpin Rekan Amirul dan MC sekaligus Tawasul yang dipimpin oleh Rekan Alan, dilanjut sambutan-sambutan, yang pertama dari Ketua PAC IPNU Kecamatan Kademangan Rekan Roziki yang berharap semoga semangat juang pengurus bisa terus istiqomah, sambutan yang kedua dari rekanita eny yang memberi nasihat meskipun masih baru akan tetapi dalam menjalankan program kerja mempunyai bapak NU, Ibu Muslimat, Kakak GP Anshor, Kakak Fatayat dan beliau menyampaikan bahwasannya yang khidmah di organisasi ini adalah orang yang benar-benar ikhlas, tanpa mengharap imbalan apapun, hanya mengharap jadi santrinya mbah hasyim. 

Dilanjutkan dengan sesi pemaparan program kerja dari setiap departemen, diawali oleh Rekanita Nilna yaitu departemen Dakwah, lanjut departemen organisasi, Seni Budaya, Kaderisasi, Lembaga CBP KPP, dan diakhiri oleh Lembaga Pers dan Penerbitan. Kemudian acara ditutup dengan Do’a dari Rekan Jazil selaku pengurus demisioner PAC IPNU Kecamatan Kademangan. (AZM)

Post a Comment

0 Comments